Terkait Pesta, Milan Denda Dinho

Terkait Pesta, Milan Denda Dinho


MILAN - Rumor mengenai pesta Ronaldinho jelang Derby della Madonnina rupanya bukan isapan jempol belaka. Terbukti, AC Milan baru saja menjatuhkan sanksi denda kepada penyerang Brasil atas ketidakdisiplinannya itu.




Belum lama ini, media Italia melaporkan jika Dinho tertangkap menggelar pesta minuman keras selama tiga hari di sebuah hotel mewah Milan. Parahnya, pesta itu diadakan pada pekan yang sama dengan laga krusial Rossoneri menghadapi rival sekota sekaligus pimpinan klasemen sementara Serie A, Internazionale Milan, Senin (25/1/2010) dini hari WIB.

Mantan bintang Barcelona dikabarkan baru keluar hotel sehari setelah menghabiskan total 75 ribu euro di hotel tersebut. Dinho melakoni sesi latihan serta pertandingan dengan kondisi kurang optimal. Akibatnya, dia tidak mampu berbuat banyak ketika Nerazzurri membungkam Milan 2-0. Dinho juga gagal mengkonversikan tendangan penalti di penghujung laga yang berpeluang memperkecil ketinggalan.

Kekalahan itu memiliki dampak signifikan terhadap peluang Milan merebut titel juara musim ini. Pasalnya, Rossoneri (41) kini terpaut delapan angka dari Inter (49) dan harus berjuang mati-matian dengan AS Roma yang menempel ketat di peringkat tiga dan memiliki jumlah nilai sama.

Tak ayal, Dinho (29) kini harus membayar tindakannya itu. Football Italia melansir, Kamis (4/2/2010), Dinho diwajibkan membayar denda ‘tak resmi’ yang dirahasiakan jumlahnya dan bakal disumbangkan kepada Yayasan Milan. Meski begitu, wakil presiden Il Diavolo Adriano Galliani menolak berkomentar lebih jauh seputar permasalahan ini.

"Saya tidak akan memberikan komentar atas laporan itu. Pada akhirnya, ini merupakan masalah internal antara klub dan pemainnya," cetus pria berkepala plontos.
(van)

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. E-RECHTER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger