Torres Kembali Tiga Pekan Lagi

Torres Kembali Tiga Pekan Lagi


LIVERPOOL - Pelatih Liverpool Rafael Benitez membawa berita gembira tentang Fernando Torres. Benitez mengabarkan, striker internasional Spanyol siap merumput kembali sekira tiga pekan mendatang.




Tak hanya Torres, pelatih asal Spanyol juga mengumumkan Glen Johnson dan Yossi Benayoun, yang mengalami cedera iga, akan segera pulih dan kembali beraksi di lapangan.

“Glen masih dalam perkembangan. Sepertinya dia akan kembali tiga atau empat pekan ke depan. Saat pertama cedera, dia diduga absen hingga dua bulan,” terang Benitez.

“Fernando juga masih dalam pemulihan. Saya berharap dia bisa kembali di saat yang sama dengan Glen. Sedangkan Yossi akan kembali dalam dua pekan,” lanjutnya.

Akhir pekan ini, Liverpool akan berhadapan dengan Everton. Benitez pun membeberkan siapa saja yang akan dipasang sebagai starter, termasuk Jamie Carragher yang menjadi andalannya.

“Martin Kelly siap kembali, Philipp Degen masih dalam perkembangan dan Stephen Darby tetap dimainkan. Kami sedang mengaturnya. Tapi, pemain yang sarat pengalaman hanya Carra. Saat ini, dia yang terbaik bagi tim,” papar pelatih 49 tahun ini.

“Kami sadar memainkan Carra adalah pilihan tepat karena dia selalu bermain bagus dan bekerja keras untuk tim,” tandasnya, seperti dilansir Reuters, Kamis (4/2/2010).
(zwr)

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. E-RECHTER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger