Milan tak khawatirkan MU

Milan tak khawatirkan MU


Tak ada kemenangan didapat AC Milan dalam tujuh hari ke belakang. Meski begitu, Leonardo sama sekali tak khawatir dengan jadwal tarung kontra Manchester United di babak 16 besar Liga Champions.

Cuma satu poin yang didapat Milan dari tiga pertandingan terakhirnya. Setelah ditundukkan Inter Milan dengan 0-2, Rossoneri didepak Udinese dari Coppa Italia setelah dipermalukan di kandang sendiri dengan skor 0-1.




Malam tadi, kembali Ronaldinho cs gagal meraih kemenangan, di San Siro, mereka diimbangi Livorno dengan skor 1-1. Kondisi tersebut jelas mengkhawatirkan karena Milan punya jadwal berat menghadapi Manchester United di babak 16 besar Liga Champions dua pekan mendatang.

Setelah punya tren yang sangat baik di awal 2010, mereka kini justru terperosok. Situasi yang membuat Milanisti layak was-was. Padahal di sisi lain The Red Devils masih tampil konsisten dengan menundukkan Arsenal 1-3 dalam pertandingan di Emirates Stadium.

"Apakah saya khawatir dengan Manchester United? Saya pikir Liga Champions akan datang di saat yang tepat. Kami akan mempelajari apa yang salah dengan pekan ini," ungkap Leonardo seperti diberitakan La Republicca.

Leg pertama babak 16 besar Liga Champions akan dilangsungkan di San Siro pada 16 Februari, sedangkan pertemuan kedua di Old Trafford pada 10 Maret. Dua pekan masih tersisa sebelum laga tersebut, Leonardo harus bisa membangkitkan performa anak didiknya jika tak mau tersingkir cepat.

"Ini semua bukan karena mood tim yang sedang buruk, anak-anak sudah bermain bagus. Yang terpenting adalah saling berbagi dan memiliki kesadaran untuk tetap memberikan yang terbaik," pungkas pelatih asal Brasil itu.

[detik]

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. E-RECHTER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger