Krisis, MU minta bantuan pemain

Krisis, MU minta bantuan pemain


Kesulitan keuangan yang membelit Manchester United masih terus bergulir. Pemilik 'Setan Merah', keluarga Glazer, bahkan meminta pemain 'saweran' untuk menolong klub.

'Saweran' yang dimaksud adalah ketika para pemain diminta untuk membeli surat utang. Para pemain dibuat terkaget-kaget ketika mereka disodori prospektus surat utang itu sepulang dari latihan di Qatar.



Surat utang itu rencananya akan diterbitkan oleh Malcolm Glazer sebagai upaya untuk mengumpulkan uang sebesar 500 juta poundsterling (Rp 7,57 triliun) demi melunasi utang-utang MU yang menyentuh angka 509 juta pounds.

"Para pemain tidak tahu untuk apa semua itu. Kebanyakan merasa heran melihat orang yang menggaji mereka mencoba untuk mendapatkan kembali uangnya," ungkap seorang sumber kepada The Sun.

Bahkan, tak cuma para pemain dengan gaji puluhan atau ratusan ribu pounds per pekan yang kebagian prospektus tersebut. Para pegawai dengan gaji rendah di klub itu juga diberi tawaran untuk 'berinvestasi' di klub.

"Sejumlah pemain tahu apakah sebuah investasi itu baik atau tidak. Tapi tidak banyak dari mereka yang siap untuk berinvestasi di klub mereka sendiri," imbuh sang sumber.

Konon, dalam prospektus tersebut Glazer menjanjikan untuk memberikan keuntungan 7 persen per tahun. Surat utang tersebut bakal dijual dengan harga 50 ribu pounds per blok.

[detik]

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. E-RECHTER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger