Hiddink masih kecewa Rusia gagal

Hiddink masih kecewa Rusia gagal


Guus Hiddink tak menyangkal dirinya diingikan banyak tim yang berpartisipasi di Piala Dunia. Tapi dia memastikan kalau dirinya tak akan membesut salah satu dari tim yang mentas di Afrika Selatan.

Rusia gagal melaju ke putaran final Piala Dunia 2010 usai kalah dalam agresivitas gol tandang atas Slovenia di partai play off babak kualifikasi.

Sebagai pelatih, Hiddink mengaku sangat kecewa dengan kenyataan pahit tersebut. Bahkan, saking kecewanya Hiddink sampai tidak kuasa melihat acara drawing Piala Dunia.

"Saya sangat kecewa Rusia gagal melaju ke Afrika Selatan. Dengan melihat acara drawing akan menimbulkan luka yang sangat perih bagi saya" tutur Hiddink yang dikutip dari situs resmi FIFA.





Meski demikian, Hiddink, yang kontraknya akan berakhir pada Juni mendatang, tak ingin cepat-cepat ambil keputusan terkait masa depannya. Pelatih yang kini dihubung-hubungkan dengan timnas Argentina, Turki dan Afrika Selatan itu menegaskan tidak akan melatih tim manapun di Piala Dunia 2010.

"Hubungan kerja saya dengan partner saya selalu berdasarkan dengan pembicaraan yang berprinsip kejujuran" ucap pelatih yang telah meloloskan Korsel, Belanda dan Australia ke Piala Dunia itu.

"Dan sekarang saya bisa memastikan saya belum menandatangai kontrak dengan pihak siapapun, ataupun telah melakukan pembicaraan baik dengan klub maupun federasi. Saya tidak menyangkal bahwa banyak pihak yang ingin berbicara dengan saya. Tetapi saya telah menolak semuanya".

"Hampir semua pihak yang lolos dari babak kualifikasi dengan pelatih mereka akan terbang ke Afrika Selatan. Tapi bahkan jika satu atau federasi lain menawari saya untuk melatih tim yang telah lolos tersebut, saya akan menolak. Itu hanya akan terjadi dengan tim yang sudah saya latih selama babak kualifikasi" tegas Hiddink.

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. E-RECHTER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger