United incar Rolando

United incar Rolando


Manchester United dikabarkan sedang mencari bek tengah baru untuk melapis Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic. Salah satu nama yang digadang-gadang adalah defender berpaspor Portugal, Rolando.

Adalah Daily Mail yang mencuatkan berita bahwa MU sedang mengincar pemain berusia 24 tahun itu untuk digaet di bulan ini. Rolando sejak musim lalu tercatat sebagai anggota FC Porto, setelah merintis karir profesionalnya di klub Portugal yang lain, Belenenses.



Dengan tubuh menjulang -– tingginya 190 cm -– Rolando bisa menjadi alternatif yang pas untuk duet "menara kembar" Ferdinand-Vidic, yang performanya di musim ini dinilai sedikit menurun dibanding musim sebelumnya. Vidic malah beberapa kali diisukan bakal hengkang.

Pemuda bernama lengkap Rolando Jorge Pires da Fonseca ini membela Portugal di Kejuaraan Eropa U-21 di tahun 2007. Pada 11 Februari 2009 ia menembus timnas senior tapi hingga kini baru dimainkan dua kali.

Manajer MU Sir Alex Ferguson dikenal suka merekrut pemain-pemain muda dari Portugal. Cristiano Ronaldo dan Luis Nani adalah contohnya. Nama pertama telah terbukti menjadi berlian bagi The Red Devils sebelum pindah ke Real Madrid di awal musim ini. Adapun Nani masih bertahan di Old Trafford, tapi belum menjadi pemain reguler.

Berapa harga seorang Rolando, kabarnya sangat tinggi. Porto konon membandrol pemain pengganti Pepe di Porto ini dengan angka 32 juta euro.

[detik]

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. E-RECHTER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger