Rooney minta kenaikan gaji

Rooney minta kenaikan gaji


Manchester United terus melakukan segala upaya untuk bisa mempertahankan striker andalannya Wayne Rooney. United siap menaikan gaji Rooney.

Bila Manchester United tidak sanggup menggaji tinggi Rooney, bukan tidak mungkin bomber internasional Inggris ini siap dibajak Real Madrid atau Barcelona. Dua raksasa La Liga ini memang sudah lama mengincar Rooney.

Seperti dilansir The Sun, Jumat (15/1/2010), adanya perbedaan besar antara

apa yang diminta Rooney dengan tawaran United, membuat Rooney belum juga menandatangani kontrak yang tersisa dua musim lagi. Kontraknya sebenarnya berakhir awal musim ini, dan United berjanji akan melakukan negosiasi ulang tentang masalah gaji.

Kubu Rooney menginginkan pemibcaraan akan selesai setelah World Cup 2010. Bukan tidak mungkin nilai Rooney akan bertambah tinggi pasca Piala Dunia bila dirinya bermain baik.

Dalam usianya ke 24, Rooney akan mendapatkan gaji terbesar. Penasehat hukumnya menginginkan kontrak selama lima musim dengan bayaran 140 ribu pounds per pekan. 50 ribu lebih tinggi dari kesepakatan saat ini.

Rooney ingin melewati gaji pemain tertinggi yang saat ini dipegang Rio Ferdinand. Bek andalan United itu mendapat bayaran 110 ribu pounds perpekan, sama dengan yang diterika Cristiano Ronaldo sebelum dia hijrah ke Real Madrid.

Rooney dan penasehat hukumnya sadar bahwa nilai lebih tinggi akan diterima bila bergabung dengan Madrid atau Barca. Dua raksasa Spanyol itu diisukan siap mengguyur United dengan nilai transfer 70 juta poundsterling.

[okezone]

+ komentar + 2 komentar

January 17, 2010 at 12:38 AM

Wah enak ya bisa minta naik gaji.

January 17, 2010 at 12:40 AM

seandainya aku jadi super star????

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. E-RECHTER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger