Villa serius tatap Liga Inggris

Villa serius tatap Liga Inggris



Striker Valencia dan timnas Spanyol, David Villa mengungkapkan kalau ia kini sudah siap untuk meninggalkan Valencia dan memulai petulangan baru dalam karirnya. Inggris pun tetap menjadi tujuan utama apabila transfer bisa diwujudkan.

Isu kepindahan Villa sebetulnya sudah santer diberitakan ketika Valencia mengalami krisis keuangan menjelang tutup musim lalu.

Chelsea, Real Madrid, Manchester United, Manchester City dan sejumlah klub besar lainnya pun mulai mendaftarkan diri untuk melamar striker Spanyol tersebut. Namun,


Villa tetap bersikukuh untuk bertahan di Stadion Mestalla.

Kini suasananya lain. Kepada The Times, pemain berusia 29 tahun itu mengaku bahwa kini merupakan saat tepat untuk melirik klub lain di luar negeri.

"Sederhana saja, aku menolak kemungkinan pindah ke luar negeri saat itu karena ada beberapa hal yang tidak mengizinkanku meninggalkan negaraku... istriku sedang hamil dan tampaknya tidak tepat untuk pindah," kata Villa kepada The Times.

"Aku sangat menyukai Premier League. Itu liga yang paling kuikuti selain La Liga dan aku punya banyak teman di sana. Di sana banyak tim penting yang memainkan sepak bola bagus," ujar top scorer Euro 2008 itu.

Villa sampai saat ini masih tergolong sebagai pemain yang sangat produktif mencetak gol. Hingga penampilannya yang ke-14 di Liga Spanyol musim ini, pemain tersebut sudah menyarangkan 12 gol. Di Spanyol, ia sudah mencetak 35 gol dalam 54 penampilan.

[kompas]

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. E-RECHTER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger