Pemilik City tertarik beli Madrid

Pemilik City tertarik beli Madrid


Pembelian pemain Manchester City di musim panas lalu jelas kalah dari Real Madrid. Tapi bukan berarti The Citizens kurang dana karena kini sang pemilik mencoba menawar Los Merengues dan berusaha memilikinya.

Kabar rencana Sheikh Mansour Bin Zayed Al Nahyan melakukan akusisi terhadap Madrid awalnya muncul di harian olahraga terbitan Spanyol, AS. Disebutkan, bilioner asal Abu Dhabi tersebut sudah merencanakan pertemuan dengan Florentino Perez di awal 2010.



Lalu berapa kira-kira harga klub pemilik sembilan gelar Liga Champions dan kini memiliki dua pemain terbaik dunia sekaligus yang termahal di kolong langit?

Seperti dikutip dari AFP, AS menyebut kalau Sheikh Mansour Bin Zayed Al Nahyan sudah menawarkan uang sebesar satu miliar euro. Jumlah tersebut setara dengan Rp 13,5 triliun.

Meski jumlah uang yang ditawarkans sangat luar biasa, namun peluang Madrid berpindah tangan diyakini sulit terjadi. Soalnya Si Putih perlu mendapat persetujuan dari fans pemegang saham untuk menyetujui transaksi tersebut.

Namun jika pintu penjualan tersebut akhirnya terbuka dan Madrid jadi berganti pemilik, maka itu akan menjadi kabar buruk buat Manchester City. Aturan yang dibuat UEFA menyatakan kalau dua klub yang berbeda tak boleh dimiliki oleh satu pemilik.

[detik]

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. E-RECHTER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger