Jelang Arsenal vs Villa: Cesc 50 - 50

Jelang Arsenal vs Villa: Cesc 50 - 50



Arsenal masih harus menunggu hingga saat-saat akhir untuk dapat menurunkan Cesc Fabregas. Manajer The Gunners, Arsene Wenger, menyebut kondisi sang kapten masih 50-50.

Fabregas yang menepi sejak terakhir membela Arsenal menghadapi Burnley, 16 Desember lalu, masih dibekap cedera hamstring. Padahal, Wenger membutuhkan kehadirannya kala Arsenal didatangi Aston Villa, Minggu (27/12/2009).



"Masih ada ketidakpastian tentang dia," ungkap Wenger dalam wawancara dengan situs resmi Arsenal.

Seharusnya Fabregas sudah mulai berlatih sehari sebelum Natal kemarin. Saat gelandang asal Spanyol berusia 22 tahun itu tak jadi ikut latihan, keraguan pun membesar.

"Dia seharusnya berlatih di malam Natal, tapi kakinya masih kesakitan. Kami masih belum tahu apakah ia akan masuk skuad atau tidak. Peluangnya 50-50," urai Wenger.

Meski Fabregas diragukan, Wenger mendapatkan tambahan kekuatan dengan pulihnya Armand Traore. Bek asa Prancis itu telah sembuh dari cedera hamstring yang membelitnya saat melawan Liverpool.

Pertarungan Arsenal kontra Villa memiliki arti krusial buat kedua klub. Baik Arsenal maupun Villa saat ini telah mengoleksi 35 angka dan duduk berurutan di peringkat tiga dan empat Premiership.

[detik]

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. E-RECHTER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger