Chelsea waspadai performa Birmingham

Chelsea waspadai performa Birmingham


Chelsea merasa waswas tampil di kandang Birmingham City dalam lanjutan Premier League, Sabtu (26/12). Sebab, tuan rumah memiliki potensi kejutan.

Chelsea dalam tekanan berat, meski tetap memimpin klasemen sementara dengan nilai 41. Jika kalah atau Seri, maka Manchester United yang berada di urutan kedua dengan nilai 37, bisa semakin mendekat.

Bahkan, Arsenal pun akan semakin mengancam. Meski baru memiliki nilai 35, Arsenal surplus satu pertandingan.



Maka, Chelsea harus main habis-habisan untuk memenangkan pertandingan. Namun, pelatih Carlo Ancelotti mengaku tak akan mudah. Birmingham sedang bangkit ke urutan tujuh setelah tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhirnya. Artinya, mereka sedang memiliki permainan yang baik dan itu bisa membahayakan Chelsea.

Apalagi, Ancelotti tidak bisa memasang striker asal Perancis, Nicolas Anelka. Performa terbaik Didier Drogba ppun diharapkan akan muncul kembali. Dia tampil kurang bagus saat ditahan West Ham 1-1.

"Birmingham telah mencatat lima kemenangan berturut-turut dan sekali seri. Pertandingan nanti akan berat. Mereka akan melakukan tekanan dan kami harus hati-hati," kata Ancelotti mengingatkan.

[kompas]

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. E-RECHTER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger