Villa hormati karakter tim besar Liverpool

Villa hormati karakter tim besar Liverpool


Merujuk pada posisi di klasemen, Aston Villa boleh di atas angin dari Liverpool. Namun manajer The Villans menolak untuk gegabah mengingat The Reds memiliki karakter sebagai tim besar.

Villa akan menjamu Liverpool pada Selasa (29/12) waktu setempat dalam lanjutan Liga Inggris.Tuan rumah yang saat ini berada di posisi lima klasemen, perlu meraup poin penuh guna merebut posisinya di empat besar kembali yang direbut Tottenham Hotspur pada Senin malam.


Sementara itu di kubu tim tamu, tiga angka merupakan kewajiban mengingat mereka saat ini terjerumus di posisi delapan klasemen sementara, dengan 30 poin, hasil tujuh kali kalah, tiga kali seri dan sembilan kali menang. 'Si Merah' memang tengah dilanda inkonsistensi performa di paruh awal musim ini.

Meski akan didukung oleh publik Villa Park dan ditunjang dari posisi klasemen, Villa tidak mau memandang enteng sang tamu. Menurut manajer Martin O'Neil, Liverpool senantiasa akan dapat membuat ancaman bagi mereka baik itu di laga nanti mau pun di klasemen akhir.

Apa yang dituturkan manajer berusia 57 tahun ini merujuk pada penampilan buruk Arsenal yang juga merupakan tim besar atau biasa disebut sebagai The Big Four pada awal musim 2008/09. Namun The Gunners akhirnya berhasil bangkit untuk mencatat 21 laga tak terkalahkan dan merangsek ke empat besar.

Kewaspadaan O'Neil itu juga tidak lepas dari kemenangan Liverpool 2-0 dari Wolverhamton Wanderers di akhir pekan lalu. Menurutnya, jika Villa kalah, Steven Gerrard cs, dapat benar-benar mendapatkan momentum positifnya yang selama ini hilang entah kemana.

"Kami perlu untuk membenarkan posisi kami, namun mereka (Liverpool) masih tetap di sana (jajaran tim besar). Seingat saya Arsenal tampil meledak di musim lalu pada masa-masa di bulan Februari di mana mereka berhasil melakoni 21 laga tak terkalahkan."

"Mereka mengakhiri musim dengan sangat bagus dan Liverpool dapat melakukan hal yang sama. Mereka dapat melakukannya karena mereka itu Liverpool. Inilah yang bisa terjadi di tim-tim top."

"Mereka telah mendapatkan sedikit momentum mereka kembali. Itu merupakan kemenangan besar bagi mereka dari Wolves di akhir pekan lalu."

[detik]

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. E-RECHTER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger