Prita Diantara Percaya dan Tidak !!

Prita Diantara Percaya dan Tidak !!


Metrotvnews.com, Tangerang: Prita Mulyasari masih kaget dengan vonis bebas dari Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Banten, dalam kasus pencemaran nama baik terhadap Rumah Sakit Omni Internasional, Alam Sutra, Serpong, Tangerang. "Saya masih dalam kondisi percaya dan tak percaya. Ini kuasa Tuhan," kata Prita kepada Metro TV usai sidang di PN Tangerang, Selasa (29/12) siang. Saat ini Prita dalam kondisi hamil sepuluh pekan.

Prita mengaku


tak membayang kasus yang menimpanya bisa seperti sekarang ini. Kasus ini telah berlangsung satu setengah tahun. Prita sempat ditahan selama tiga pekan. Ia juga banyak mendapat dukungan dari masyarakat, terutama lewat situs jejaring sosial seperti Facebook. Ia juga mendapat dukungan masyarakat lewat Koin untuk Prita. "Yakin pasti ada ujungnya. Tuhan tidak tidur," ujarnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang membantu dan mendukungnya menghadapi kasus ini. "Saya rakyat kecil. Terus rakyat kecil berkumpul jadi satu juta rakyat kecil. Ini rakyat satu juta rakyat Indonesia," katanya. Ia juga berharap kasus yang menimpanya bisa menjadi pelajaran.

Kini Prita sudah bebas. Ia juga telah menjadi terkenal. "Dibuat nyaman aja," katanya singkat. Ia juga mengaku mulai meng-update Facebook. Untuk email, ia masih belum nyaman. "Kalau sampai taku jangan," ujarnya.(BEY)

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. E-RECHTER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger