Pria Loncat di Plaza Medan Fair Diduga Stres

Pria Loncat di Plaza Medan Fair Diduga Stres


MEDAN - Pria yang loncat di Plaza Medan Fair, Jalan Gatot Subroto, Medan, Jumat sore ini, diperkirakan sedang stres. Dia loncat dari lantai 4 mal yang terletak di Jalan Gatot Subroto itu.

Ria (25), seorang petugas kebersihan yang menyaksikan saat korban loncat, menyatakan pria yang diperkirakan berusia 30 tahun itu diperkirakan stres sehingga mencoba bunuh diri. Sebelumnya, diperkirakan korban yang mengenakan pakaian rapi dengan kemeja bergaris itu merupakan pencopet yang lari menghindari kejaran petugas di salah satu koridor pusat penjualan telepon selular di lantai 4.

Menurut Ria, korban langsung melompati pagar pengaman dan meraih salah satu lampu hias. "Korban jatuh di eskalator di lantai dasar. Eskalator langsung jebol," jelas Ria, Jumat (25/12/2009).


Seorang anak yang ada di eskalator tersebut yang sebelumnya diberitakan tertimpa pria tersebut ternyata berhasil diselamatkan orangtuanya.

Sementara itu saksi lain, Heru, menyatakan pada saat korban akan melompat, salah seorang petugas keamanan mencoba menahan tangan pria itu, namun gagal.

Tidak ada satu pun manajemen mal di tempat untuk dikonformasi mengenai masalah ini. Korban langsung dibawa RSUP Pringadi, Kota Medan. Hingga kini, belum diketahui identitas korban.

Menurut Heru yang merupakan pengunjung mal, korban kemungkinan besar meninggal.

Pascakejadian, tidak ada bercak darah sedikit pun di lokasi. Sepatu kulit berwarna cokelat sebelah kanan milik korban juga sempat tertinggal di lokasi.

Berdasarkan pantauan okezone, pengunjung masih memadati lokasi untuk mencari tahu seputar insiden yang terjadi pada pukul 19.05 WIB itu Saat kejadian, Plaza Medan Fair, dipadati ribuan pengunjung.(ton)

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. E-RECHTER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger